oleh

4 Peserta Seleksi Calon Siswa SIPSS Panda Polda Maluku Jalani Rikmin Akhir

POLDA MALUKU – Empat peserta seleksi calon Siswa Sekolah Inspektur Polisi sumber Sarjana tahun anggaran 2023 di Polda Maluku menjalani pemeriksaan administrasi akhir. pemeriksaan administrasi akhir para peserta seleksi SIPSS yang di gelar panitia daerah Polda Maluku ini di laksanakan pada rabu (15/2/23) di ruang kerja Bagian pengendali personel (BAG DALPERS) Biro Sumberdaya Manusia Polda Maluku.

Pemeriksaan administrasi akhir ke empat peserta seleksi Calon Siswa SIPSS T.A 2023 ini, Biro SDM Polda Maluku melibatkan pemeriksa dari LLDIKTI Wilayah Maluku, pemeriksa dari Dinas catatan Sipil Kota Ambon dan pemeriksa dari Dinas Pendidikan Provinsi Maluku dan pengawas eksternal dari MAVINDO Maluku.

Sebelumnya ke empat peserta seleksi calon siswa SIPSS tahun anggaran 2023 ini talah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan seleksi SIPSS T.A 2023 yang di selenggarakan Panitia Daerah (panda) Polda Maluku dan di nyatakan lulus untuk mengikuti pemeriksaan administrasi akhir sebelum nanti ke empat peserta seleksi SIPSS ini di berangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti tes selanjutnya di tingkat Mabes Polri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.