oleh

Anggota Polda Maluku Meninggal Dunia, Kapolda Melayat ke Rumah Duka

POLDA MALUKU – Keluarga besar Kepolisian Daerah Maluku berduka. Salah satu anggotanya yakni Aipda Frederick Lopulalan, dipanggil Sang Pencipta.

Anggota Biro Logistik Polda Maluku itu meninggal dunia karena sakit. Almarhum tutup usia di rumahnya pada Senin (5/12/2022) malam.

Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, ikut berduka atas kepergian almarhum. Didampingi Karo Log, dan Kabid Humas Polda Maluku, Kapolda melayat ke rumah duka yang berada di kawasan Lateri, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Selasa (6/12/2022).

Di rumah duka, Kapolda memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Aipda Frederick Lopulalan. Ia juga menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum.

“Tadi siang bapak Kapolda Maluku melayat ke rumah duka anggota Biro Logistik Polda Maluku yang meninggal dunia karena sakit,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Usai memberikan penghormatan terakhir, Kapolda kemudian menemui istri, dan anak almarhum. Beliau menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum.

“Bapak Kapolda menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum. Ia juga berharap agar keluar dapat diberikan kesabaran dan ketabahan atas wafatnya almarhum,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.