oleh

Apresiasi Imam dan Perangkat Masjid Jabal Rahma Kepada Kapolda Maluku

Bersrilahturahmi sebelum melaksanakan sholat Magrib berjama’ah Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar,M.Si, mendapat sambutan baik dari bpk Wahyudin (Imam) dan pengurus Masjid Jabal Rahma Gunung Malintang Ambon, selasa (17/3/2020).

Bercengkrama dan duduk bersama di dalam masjid bersama imam dan para perangkat masjid Kapolda Maluku mendapat Apresiasi yang luar biasa” disampaikan dari imam masjid bahwa dari sekian banyak Kapolda yang Muslim yang menjabat selama ini di Maluku, baru Kapolda kali ini yang meluangkan waktunya untuk datang memberikan tausiah di Masjid kami ini dan ini sangat luar biasa.

Kapolda menyampaikan “sesam muslim itu saudara jika berjahuan kita saling doa mendoakan, jika berdekatan maka kita saling jumpa berjumpa seperti yang saya lakukan saat ini, jangan putus tali silaturahmi karna barang siapa yang memutuskan hal itu maka amalanya akan tidak terangkat satu jengkal pung dari atas kepalanya, maka dengan keberadaan saya di sini saya akan menjumpai sudara-saudara kita dan siapa saja saya akan jumpai dan jalin silahturahmi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.