oleh

Bahas Pilkada Serentak, Wakil Ketua DPD RI Temui Kapolda Maluku

Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si., menerima kunjungan silaturahmi/audiensi bersama Wakil Ketua DPD RI Bapak Letjen (Mar) Dr. Nono Sampono, S.Pi., M.Si., tentang Pilkada di empat Kabupaten, bertempat di ruang Kerja Kapolda Maluku, Selasa (10/03/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda Maluku dalam pertemuan ini yakni, Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sungkona, Karo Ops, Dir Rekrimum dan Perwakilan dari Intekam Polda Maluku.

Dalam kunjungan ini, Kapolda Maluku menyambut baik kedatangan Wakil Ketua DPD RI. Beliau juga menijau kesiapan tentang Pilkada di empat Kabupaten di Maluku.

”Saya menyampaikan terima kasih untuk kesempatan ini, semoga dipertemuan ini dapat membangun komunikasi yang baik terkait perkembangan Pilkada di Maluku terutama pada titik titik rawan Pilkada akan datang,” Ujar Wakil Ketua DPD RI.

Pada kesempatan itu pula, Kapolda Maluku memberikan data kesiapan Polda Maluku terkait Pilkada di empat Kabupaten.

”Terima kasih sudah meluangkan waktu, saya selaku orang baru merasa senang dengan kedatangan Bapak dan membuka wacana bersama kami, kami mohon kerjasamanya, saya menjamin untuk Pilkada ini kami Polda Maluku siap dan netral memberikan kekuatan yang maksimal untuk terciptanya Pilkada yang aman damai dan kondusif,” kata Kapolda Maluku.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.