oleh

Briptu Faisal Helut Tutup Usia, Jenazah Dimakamkan di Taman Makam Bahagia Ambon

POLDA MALUKU – Briptu Mohamad Faisal Helut, anggota Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Polda Maluku, yang menjadi korban penembakan saat mengamankan konflik tapal batas di Pulau Haruku, tutup usia di Rumah Sakit Pusat Polri, Kramat Jati, Jakarta, Rabu (23/2/2022) pukul 06.35 WIB.

Rencananya, jenazah almarhum akan diterbangkan dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta menuju Bandara Pattimura Ambon, pada malam ini Selasa (22/2/2022).

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat mengungkapkan, upacara penjemputan jenazah almarhum akan dilakukan Bandara Pattimura Ambon.

Selanjutnya, jenazah almarhum akan dibawa menuju rumah duka yang berada di kawasan Air Besar, Kebun Cengkih, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

“Jenazah Almarhum akan disemayamkan di rumah duka, Kebun Cengkih, selanjutnya dimakamkan di Taman Bahagia Ambon,” ungkap Rum.

Juru bicara Polda Maluku ini mengaku upacara pemakaman akan berlangsung di Taman Makam Bahagia Ambon. Bertindak selaku inspektur upacara yaitu Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes, M.M.

“Upacara pemakaman akan dilakukan di Taman Bahagia dengan inspektur upacara Bapak Wakapolda Maluku,” sebutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.