oleh

Dirpolairud Polda Maluku Bantu Hewan Kurban Untuk Masyarakat Pesisir

POLDA MALUKU – Direktur Polairud Polda Maluku, Kombes Pol Harun Rosyid SIK, menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat pesisir.

Sebanyak dua ekor hewan kurban diserahkan di Markas Polairud Polda Maluku, Kawasan Lateri, Kota Ambon, Sabtu (9/7/2022).

Dua ekor sapi diserahkan kepada perwakilan masjid Al-Mutaqin, Dusun Waikepi, Desa Hila, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, dan Masjid Al-Wasilah, Dusun Warasia, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

“Kami atas nama masyarakat penerima hewan kurban menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Polairud dan anggota yang telah menyerahkan hewan kurban untuk kami,” kata Ruslan Hehalatu, modim masjid Al-Mutaqin.

Ruslan mengaku, hewan kurban yang diterima ini nantinya akan disembelih dan dagingnya disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Kami mendoakan semoga Pimpinan dan jajaran Polairud serta keluarga besar Polairud selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tambah Rizal Waliulu, yang mewakili masjid Al-Wasilah.

Direktur Polairud Polda Maluku, Harun Rosyid, berharap, hewan kurban yang diserahkan ini dapat disalurkan dengan baik, khususnya kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Semoga hewan kurban ini dalam penyaluran tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi warga yang berhak menerima dalam merayakan Hari Raya Idul Adha,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.