oleh

Jelang Ramadan Personel Polda Maluku Bersihkan Sejumlah Masjid di Ambon

POLDA MALUKU – Menjelang bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Kepolisian Daerah Maluku melaksanakan kegiatan bakti sosial atau kerjabakti membersihkan sejumlah Masjid di kota Ambon, Selasa (21/3/2023).

Sejumlah rumah ibadah umat Muslim yang dibersihkan yaitu Masjid An-Nur Batu Merah, Masjid Jabal Iman Air Salobar, Masjid Raya Alfatah, Masjid Al-Huda Kota Jawa, dan Masjid Nurul Islah Passo,

Bhakti sosial tersebut dipimpin oleh sejumlah pejabat utama Polda Maluku. Diantaranya Karo Rena, Direktur Polairud dan Direktur Samapta Polda Maluku.

Kegiatan yang dilakukan untuk menyambut datangnya bulan puasa ini mengerahkan sebanyak 260 personel Polda Maluku.

“Bakti sosial kami laksanakan secara serentak di sejumlah Masjid di kota Ambon. Kami mengerahkan 260 Personel Polda Maluku yang di Sprinkan Kapolda Maluku,” kata Karo Rena Polda Maluku, Kombes Pol Sus Edy Tafif.

Personel yang dikerahkan membersihkan seluruh bagian Masjid. Yaitu mulai dari halaman, tempat wudhu, hingga tempat shalat jamaah.

“Kegiatan ini juga kami lakukan untuk mempererat hubungan kerja sama yang baik antara Polri dengan masyarakat,” katanya.

Ia berharap dengan dilakukan bhakti sosial tersebut, Polri akan tetap solid dengan masyarakat. Selain itu juga diharapkan dalam pelaksanaan ibadah, dapat dilakukan dengan aman, nyaman dan khusyu.

“Pembersihan tempat ibadah ini juga bertujuan agar pelaksanaan ibadah berjalan nyaman dan khusyu,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.