oleh

Kapolda Makan Siang Bersama Pasukan BKO Pengamanan RI 1

POLDA MALUKU – Di sela-sela pengecekan kesiapan pasukan Brimob dan Samapta yang di-BKO-kan di Polres Kepulauan Tanimbar, mengamankan kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo, Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, meluangkan waktu untuk makan siang bersama personil.

Makan siang yang dilakukan Kapolda Maluku bersama pasukan BKO dari Brimob dan Samapta Polda Maluku tersebut berlangsung di Hanggar Bandara Lama di Desa Olilit, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kepulauan Tanimbar, Rabu (31/8/2022).

Sebelum duduk melantai bersama anggota untuk makan nasi bungkus, Kapolda Maluku terlebih dahulu memberikan arahan kepada para personil yang akan mengamankan kedatangan Orang nomor 1 di Republik Indonesia (RI 1).

“Kalian agar selalu menjaga kesehatan dan siap untuk melaksanakan tugas pengamanan kunjungan kerja bapak Presiden,” pinta Kapolda.

Dalam menjalankan tugas, Kapolda meminta setiap personil untuk selalu mengikuti perintah dari perwira pengendali.

“Agar dalam pelaksanaan tugas semua mengikuti perintah perwira pengendali dan laksanakan sesuai SOP dan Protap yang telah ditetapkan,” katanya mengingatkan.

Semua anggota, lanjut Kapolda, harus benar-benar fokus dalam menjalankan tugas yang telah diembankan.

“Kita laksanakan tugas yang terbaik dalam pengamanan ini, serta selalu berdoa untuk kelancaran dan keselamatan tugas,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.