oleh

Kapolda Maluku Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci Jelang HUT RI ke-77

POLDA MALUKU – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, menghadiri apel kehormatan dan renungan suci bersama Forkopimda provinsi Maluku yang digelar di Taman Makam Pahlawan, Kapahaha, Kota Ambon, Rabu malam (17/8/2022).

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini, yakni Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, S.E., M.M, Danlantamal IX/Ambon, Ketua DPRD Provinsi Maluku, Ketua Pengadilan Tinggi Ambon, dan pejabat lainnya.

Bertindak sebagai Inspektur apel kehormatan dan renungan suci malam peringatan HUT RI yaitu Pangdam XVI/Pattimura.

“Bapak Kapolda didampingi Kepala SPN Polda Maluku dan Kapolresta Ambon menghadiri kegiatan apel kehormatan dan renungan suci Forkopimda Maluku dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022. Kegiatan berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kapahaha Ambon,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Drs. M. Rum Ohoirat.

Rum mengaku, pelaksanaan apel kehormatan dan renungan suci yang dilaksanakan berjalan penuh hikmat meski cuca hujan.

“Meski hujan tapi tidak melunturkan semangat kemerdekaan dalam mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan Republik Indonesia yang telah gugur,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.