oleh

Kapolda Maluku Soft Opening Gedung Mutiara RS Bhayangkara Ambon

POLDA MALUKU – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Inspektur Jenderal Polisi Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum meresmikan Unit Hemodialisasi dan Gedung Mutiara Rumah Sakit Bhayangkara Ambon, Rabu (22/2/2023).

Peresmian sarana bangsal perawatan pasien dan unit Hemodialisasi RS Bhayangkara Ambon ini turut dihadiri Irwasda Maluku Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar S.Ik., MH bersama seluruh pejabat utama Polda Maluku. Hadir pula Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Maluku serta seluruh mitra rekanan kerja RS Bhayangkara Ambon.

Kapolda Maluku, Lotharia Latif, dalam sambutannya berharap dengan adanya peresmian gedung baru pada RS Bhayangkara, maka pelayanan kesehatan harus dapat ditingkatkan.

“Saya minta kepada para petugas rumah sakit baik itu dokter, perawat maupun tenaga medis lainnya agar terus termotivasi dan bersemangat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas,” pintanya.

Menurutnya, fasilitas kesehatan yang didampatkan RS Bhayangkara ini merupakan pemberian negara sehingga patut untuk disyukuri.

“Yang kita dapatkan saat ini adalah pemberian negara kepada kita sehingga patut untuk kita bersyukur sebagaimana kita tau bersama di tahun 2022 kemarin kita Polda Maluku mendapat kepercayaan dalam membangun beberapa sarana Mako kita sehingga hal ini patut untuk kita syukuri,” katanya.

Selaku Kapolda Maluku, Irjen Latif mengajak semuanya untuk senantiasa bersyukur dengan apa yang diperoleh saat ini. Ia juga meminta para pegawai, perawat, dokter dan petugas di RS Bhayangkara untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri.

“Kesehatan itu mahal, sehingga mari kita menjaga diri kita,” pintanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.