oleh

Kapolda Maluku Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden RI

POLDA MALUKU – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., mengikuti rapat bersama di Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar di Saumlaki, Senin (29/8/2022).

Usai rapat, Kapolda bersama Forkopimda Provinsi Maluku melakukan peninjauan lokasi yang rencananya akan dikunjungi Presiden RI, Ir. Joko Widodo, pada 1 – 2 September 2022 mendatang.

“Tadi bapak Kapolda Maluku turut mengikut rapat dalam rangka pembahasan persiapan kunjungan kerja Presiden RI di Saumlaki,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Setelah rapat bersama digelar, Kapolda bersama Forkopimda Maluku kemudian melakukan peninjauan lokasi yang akan didatangi Presiden.

“Lokasi yang ditinjau yaitu Villa Bukit Indah yang direncanakan sebagai tempat tinggal Presiden RI, Pasar Olilit Raya yang direncanakan sebagai lokasi penyerahan bantuan, lokasi MTQ di lapangan Manriak Sifnana, rusun ASN di Bomaki, dan lokasi sumber air Wonmorelin di petuanan desa Ilngei,” katanya.

Rapat dan peninjauan bersama oleh Forkopimda Provinsi Maluku di lokasi yang akan dikunjungi RI 1 berjalan aman dan lancar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.