oleh

Kapolda Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Kabinda Maluku

POLDA MALUKU – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, menerima kunjungan silaturahmi dari Kabinda Maluku, Brigjen TNI Anton Irianto.

Kedatangan Kabinda yang didampingi Wakabinda Maluku Kolonel Icwan, diterima secara hangat oleh Kapolda yang didampingi Karo Ops, dan Direktur Intelkam Polda Maluku.

Pertemuan silaturahmi antara Kapolda dan Kabinda Maluku digelar di ruang tamu Kapolda Maluku, Selasa (25/10/2022).

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku yang telah bersedia menerima kunjungan silaturahmi kami,” kata Irianto.

Sebagai pejabat baru di Maluku, Irianto mengaku datang untuk meminta arahan dan bimbingan. Sehingga diharapkan sinergitas antara Polda Maluku dan Binda Maluku berjalan dengan baik.

“Kami selaku pejabat baru di Provinsi Maluku mohon arahan dan bimbingan serta kami berharap Polda Maluku dapat terus besinergi dengan kami,” pintanya.

Senada dengan Kabinda Maluku, Kapolda Irjen Latif juga menyampaikan terima kasih kepada atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan.

“Terima kasih kepada karena telah bersilaturahmi dengan kami. Saya mengucapkan selamat bergabung di Provinsi Maluku, semoga senantiasa sukses dalam bertugas,” ucap Irjen Latif.

Kapolda mengaku, Polda Maluku siap mendukung dan bersinergi dengan Binda Maluku dalam menjaga dan menciptakan kamtibmas.

“Kami Polda Maluku siap mendukung dan bersinergi dengan Binda Provinsi Maluku,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.