oleh

Kapolres Ajak Kader Hmi, Bersama Sukseskan Pilkada SBT 2020

Polres Seram Bagian Timur bersama pengurus BADKO Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Maluku-Malut menjalin silaturrahmi dan sinergitas menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di ruang tamu Kapolres SBT, Jum’at sore (13/03/2020).

Acara silaturrahmi dan sinergitas dihadiri Kapolres Seram Bagian Timur, Polda Maluku, AKBP. Andre Sukendar, SIK, Kasat Intelkam Iptu Houver Unmehopa, dan Kasat Reskrim Iptu La Beli, SH, MH.

”Semoga dengan pertemuan dan silaturahmi ini terjalin sinergitas yang erat antara para kader HMI dengan Polres SBT dalam mendukung terciptanya Kamtibmas terlebih jelang Pilkada SBT 2020 nanti, ” ujar kapolres.

Sementara Kapolres SBT AKBP. Andre Sukendar, SIK, menyampaikan, maksud dan tujuan Polres SBT mengundang pengurus BADKO (HMI) Maluku-Malut, guna mempererat tali silaturahmi, sekaligus menjalin sinergitas antara mahasiswa dengan Polri khususnya Polres SBT.

”Atas nama pribadi dan institusi Polres SBT, saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kedatangan adik-adik pengurus BADKO Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Maluku-Malut di rumah kami ini, ” ujar Kapolres.

Kapolres mengatakan, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, dimana pada tahun ini 2020 Kabupaten SBT akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah

“Dengan kebersamaan kita songsong Pilkada yang damai, kondusif, sejuk, aman dan damai”, ujar Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.