oleh

Kapolresta Ambon, Kombes Pol. Leo. S.N. Simatupang, S.I.K., Memimpin Anev

Kamis 12 Maret pukul 08.10 wit Kapolresta P. Ambon & P.p Leaser Kombes Pol. Leo. S. N. Simatupang. S. Ik. Memimpin Anev untuk membahas kegiatan Polresta Ambon Polda Maluku yang telah berjalan dan yang akan di laksanakan kedepannya. Di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasubbag dan Kasi Polresta P. Ambon yang bertempat di Aula Polresta Ambon.

Penyampaian Kapolresta dalam Anev

  1. Agar Humas lebih banyak tingkatkan publikasi kegiatan polresta dan polsek jajaran di media sosial.
  2. Kabag Ren dan Kasi Keu harus mendata penyerapan anggaran.
  3. Penyampaian kapolda kepada kapolresta mendata kejadian menonjol yang sering terjadi di wilayah nusaniwe yang berpotensi sosial seprti antar kelompok. Agar Kabag Ops dan Kasat Intel mempersiapkan data-datanya.
  4. Terkait permasalahan pemilihan Raja di tulehu agar Kabag ops dan kasat intel menggarakan Kapolsek Salahutu. Kasat intel agar mengambil data Rapat yang di laksanakan di Kota Masohi Maluku Tengah.
  5. Dalam beberapa hari ini telah meningkat Laporan Polisi yang di mana terjadi kekerasan terhadap anak dan persetubuan terhadap anak. Kasat Binmas harus mengarakan Personilnya agar melakukan penyuluhan kepada masyarakat dan di Laporkan kepada Kapolresta dan Dir Binmas.
  6. Terkait Kegiatan pengalangan dana yang dilakukan oleh komunitas Satu Rasa yang dilakukan di beberapa wilayah dalam Kota Ambon. Untuk musibah yang terjadi di Kampong Buamo yang bertempat di Pulau Seram.
  7. Terkait Masalah Quick Wins dan masalah Wasrik yang akan di laksanakan kedepan agar Para Kabag, Kasat dan kasi agar memerintahkan Operator memperispan Laporan dan Dokumennya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.