oleh

Komandan Korps Brimob Polri sambangi Ambon, Berikan Penghargaan untuk Satbrimobda Maluku dan Dansat Brimob Polda Maluku

POLDA MALUKU – Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri, Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom menyambangi kota Ambon, Selasa (1/2/2022). Ia memberikan penghargaan secara langsung untuk Satuan Brimob Daerah (Satbrimobda) Maluku dan Dansat Brimob.

Kedatangan Dankor Brimob Polri dijemput langsung oleh Gubernur Maluku Irjen Pol Drs.(Purn) Murad Ismail dan Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M.

Penjemputan berlangsung di Gedung VVIP Bandara Pattimura, Kota Ambon. Turut hadir dalam penjemputan yaitu Dansat Brimob Polda Maluku, Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Organisasi, dan Kepala Biro Umum Provinsi Maluku.

Kedatangan Anang Revandoko disambut hangat oleh Gubernur dan Wakapolda Maluku serta stakeholder lainnya. Ia disambut dengan pengalungan syal kain adat, tari lenso dan diiringi musik tifa totobuang.

“Tadi Dankor Brimob Polri tiba di Ambon, Maluku dalam rangka kunjungan kerja,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Rum mengaku, kedatangan orang nomor 1 pasukan elitnya Polri itu bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada  dan Satuan Brimob Polda Maluku dan Dansat Brimob Polda Maluku atas keberhasilannya dalam menangani konflik di Poso dan Papua serta beberapa daerah lain termasuk Maluku.

“Jadi penghargaan diberikan atas keberhasilan Dansat Brimob dan Satbrimob Polda Maluku atas keberhasilan dalam menangani beberapa daerah konflik di Indonesia, seperti Papua dan Poso serta Maluku dan beberapa daerah lain,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.