oleh

Kunjungan Silaturahmi/Audiensi Bersama Ketua Bazna (Badan Amil Zakat Nasional) Prov. Maluku

Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs.Baharudin Djafar, M.Si.  didampingi Kabid Humas dan Dir Binmas Polda Maluku Menerima kunjungan silaturahmi/Audiensi  bersama Ketua BAZNA (Badan Amil Zakat Nasional) Prov Maluku Drs H.Arsad Rahawarin &  Ustad Arsal Risal Tuasikal  tentang Sosialisasi Zakat , yang dilaksanakan diruang Kerja Kapolda Maluku. Senin (16/3/2020).

Adapun tujuan dari kunjungan pengurus Baznas di Polda Maluku yakni selain silaturahmi dengan Kapolda maluku, juga untuk berkoordinasi dalam rangka berkeinginan untuk dapat Memberitaukan pemahaman Kepada Anggota Polda Maluku Terkain Kewajiban Berzakat Serta Pengitungan Zakat yang tepat Untuk disalurkan

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Maluku menyambut baik kedatangan Pengurus Baznas Prov Maluku Ini Bahkan Beliau Mempersialakan Untuk di Sosialisakikan Kepada Anggota Polda Maluku.

”rencana memberi Pemaham Tentang zakat ini sangatlah bagus mempermudah bagi anggota khsusnya yang beragama Muslim untuk membersihkan hartanya dengan mengeluarkan zakat Karna Kesepurnaan Agama itu Sempurna Dengan Mengeluarkan Zakat”, Ujar Kapolda Maluku.

Kegiatan kunjungan silaturahmi/Audiensi bersama Ketua BAZNA Prov Maluku Berjalan Aman dan lancar Hinggah selesai dilanjutkan dengan Foto Bersama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.