oleh

Pantau Pelaksanaan Popmal IV, Kapolda Maluku Sempat Main Tenis Meja Melawan Atlet Kota Ambon

POLDA MALUKU – Di sela-sela pemantauan sejumlah venue pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Maluku (Popmal) IV, Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, menyempatkan waktu untuk bermain tenis meja.

Bahkan, Kapolda Irjen Latif sempat melawan atlet tenis meja dari kota Ambon di lokasi penyelenggaran salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan tersebut. Permainan tenis meja berlangsung di aula Kampus Politeknik Ambon, Senin (21/11/2022).

“Tadi bapak Kapolda saat melihat venue cabor tenis meja, selain memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain, beliau juga sempat bermain tenis meja melawan salah satu atlet,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Tak hanya itu, Kapolda juga kembali mengingatkan kepada pemain tenis meja, termasuk para suporter agar tetap menjaga sportivitas dan fair play, serta menjunjung tinggi semangat persaudaraan.

“Bapak Kapolda mengaku sangat berolahraga, karena dengan berolahraga tidak hanya badan dan jiwa yang sehat, tetapi melatih sportivitas, menghargai orang lain dan semangat kerukunan dan solidaritas dalam persaudaraan,” jelasnya.

Irjen Latif juga kembali mengajak semua atlet dan pendukungnya agar dapat mensukseskan penyelenggaraan Popmal ke IV tahun 2022.

“Semoga pelaksanaan Popmal ini dapat melahirkan atlet-atlet terbaik dan berprestasi yang akan mewakili Maluku di kancah olahraga nasional, maupun internasional,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.