oleh

Pastikan Mutu Pelayanan Tetap Berjalan Baik, Kapolda Maluku Sidak RS Bhayangkara Ambon

POLDA MALUKU – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Ambon, Jumat (23/12/2022).

Sidak dilakukan Kapolda untuk memastikan mutu pelayanan kesehatan di RS tingkat III milik Polda Maluku ini tetap berjalan dengan baik.

RS Bhayangkara (RSB) Ambon sendiri merupakan salah satu fasilitas kesehatan terbaik di Indonesia Timur hingga mendapatkan penghargaan dari BPJS Kesehatan Pusat.

Saat melakukan sidak, Kapolda didampingi oleh Irwasda, Kabid Humas, dan Karo Log Polda Maluku serta Kepala RS Bhayangkara Ambon.

Selain memastikan mutu pelayanan tetap berjalan baik, Kapolda juga menyempatkan waktu untuk menjenguk sejumlah anggota Polri yang sakit dan sedang dirawat.

Kepada anggota yang sakit, Kapolda memberikan motivasi dan semangat kepada mereka agar tetap sabar dan berusaha untuk sembuh.

Usai mengunjungi anggota yang sakit, Kapolda dan rombongan juga meninjau progres pembangunan ruang rawat pasien yakni Pavilium Anggrek di RS tersebut.

Kapolda Maluku Lotharia Latif berharap RSB Ambon dapat terus meningkatkan pelayanannya baik kepada anggota Polri dan keluarga, maupun masyarakat umum.

“Saya minta agar tidak ada lagi pelayanan kesehatan anggota Polri dan masyarakat yang tidak maksimal di Rumah Sakit Bhayangkara, karena kita tahu bersama bahwa Rumah Sakit kita ini juga sering menjadi tujuan rujukan pasien dari Rumah Sakit lain yang ada di Maluku ini,” pinta Kapolda.

Irjen Latif meminta agar selain mutu pelayanan kesehatan, profesionalitas tenaga medis juga ditingkatkan.

“Saya inginkan agar pelayanan yang terbaik wajib diberikan kepada seluruh anggota Polri bersama keluarga dan juga masyarakat yang ada di Maluku ini,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.