oleh

Patroli Dialogis Oleh Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru

Dobo/18/3/2020 Demi mewujudkan dan menjaga situsi yang aman dan kondusif dibutuhkan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat karena Polri adalah Mitra masyarakat.

Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan Patroli Dialogis di seputaran Kota Dobo. Patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kota Dobo. Selain memberikan rasa aman dan nyaman, tujuan patroli ini laksanakan untuk mencegah niat oknum untuk melakukan gangguan Kamtibmas. kehadiran anggota Polri sangat dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat.

Selain melakukan Patroli, Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru juga melaksanakan pengaturan lalu lintas pada kawasan pasar jargaria Dobo, dimana tempat tersebut rawan terjadinya kemacetan. Saat berpatroli, personil Sabhara juga berbincang-bincang kepada masyarakat mendengar semua keluhan dan menanyakan situasi yang terjadi. Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Kepulauan Aru mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.