oleh

Pimpin Apel Pagi, Karo Rena: Anggota Polri Wajib Memonitor Sitkamtibmas

POLDA MALUKU РWakapolda Maluku, Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum., mengikuti apel pagi personel Polda Maluku, bertempat di Lapangan Letkol CHR Tahapari, Tantui Ambon,  Senin (27/02/2023).

Untuk pengambil apel kali ini, Karo Rena Polda Maluku Kombes Pol. Sus Edy Tafif. Apel pagi juga diikuti Irwasda Maluku dan para Pejabat Utama Polda Maluku.

Karo Rena dalam arahannya mengatakan, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Maluku aman kondusif, tetapi masih terjadi konflik di beberapa daerah yang dalam proses penanganan, kita sebagai anggota Polri wajib  memonitor dan memlihara situasi kamtibmas di sekitar kita.

Seluruh satuan kerja Kepolisian wajib melaksanakan tugasnya dengan optimal karena seluruh satuan kerja memiliki tanggung jawab yang penting dan besar.

Diinformasikan bahwa pada minggu ini dan minggu depan akan dilaksanakan audit kerja tahap 1 oleh Itwasda Maluku, seharusnya kita semua sudah siap untuk diaudit dan kita sudah mendapat jadwal dari Tim Audit sehingga dapat dipersiapkan.

Terkait Quick Wins Presisi, untuk pejabat kegiatan agar diatensi selalu intens mengikuti perkembangan Quick Wins Presisi karena sisa 2 hari lagi akan dilaksanakan anev oleh Posko Quick Wins Presisi. Secara hasil ranking Quick Wins Presisi, kita sudah bagus tetapi untuk kualitas, belum tentu karena hasilnya berdasarkan survey.

Dalam pelaksanaan survey, diharapkan agar yang disurvey sudah mendapat pelayanan yang baik dan optimal dari Polri.

Mengingatkan terkait penggunaan DIPA, laksanakan penggunaan anggaran dengan baik dan benar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.