oleh

Tinjau Progres Pekerjaan Kantor Polda Maluku, Ini Harapan Kapolda

POLDA MALUKU – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri M.Si meninjau progres pekerjaan kantor Polda Maluku yang dibangun di kawasan Tantui, Kota Ambon, Jumat (1/10/2021).

Dalam kunjungannya itu, Kapolda berharap dengan hadirnya kantor Polda Maluku yang baru nanti, pengelolaan dan manajemen pelayanan ke depan bisa lebih ditingkatkan.

“Untuk Kayanma Polda Maluku tolong di atensi pola pengamanan lingkungan kita atau markas, sering yang disebut dengan Pola Pengamanan Markas Polda Maluku,” pintanya.

Pada kesempatan itu, Karo Logistik Polda Maluku Kombes Pol Chairul Aziz, dalam paparannya mengaku rata-rata pekerjaan konstruksi arsitek dan MEP akan selesai pada 10 Oktober 2021 mendatang.

“Selesai pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” katanya.

Setelah itu, lanjut dia, kegiatan atau pekerjaan lain di luar yang dikerjakan PT Adhi Karya ini, dapat dilakukan secara bersama-sama pada kurun waktu tersebut.

“Serah terima nanti dilaksanakan setelah pekerjaan selesai 100%,” sebutnya.

Selanjutnya, kata dia, terkait dengan penempatan atau pemindahan kantor Polda Maluku yang baru akan dilakukan setelah penyerahan proyek kepada PA/KPA/PPK.

“Akan diatur jadwal mobilisasi secara berkala agar rapi dan tertib,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.