oleh

Wakapolda Pimpin Apel Pagi Dit Reskrimum, Dit Reskrimsus dan Dit Res Narkoba Polda Maluku

POLDA MALUKU – Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum., memimpin kegiatan Apel Pagi Dit Reskrimum, Dit Reskrimsus dan Dit Res Narkoba Polda Maluku, ┬ábertempat di Rupattama Dit Reskrimsus Polda Maluku, Kamis (09/02/2023).

Hadir dalam kegiatan antara lain, Dir Reksrimsus Polda Maluku, para Kasubdit Dit Reskrimum, Dit Reskrimsus dan Dit Res Narkoba Polda Maluku serta Personel.

Dalam arahannya, Wakapolda mengucapkan terima kasih dan apresisi atas pelaksanaan tugas Dit Reskrimum,Dit Reskrimsus dan Dit Res Narkoba Polda Maluku terkhususnya bagi rekan-rekan yang turun langsung pada bentrok antar warga dari Desa Bombay dan Desa Yarler.

Wakapolda Maluku menyampaikan bahwa kalian harus bangga menjadi seorang Reserse karena tidak semua Polri bisa menjadi Reserse. Tugas Reserse pada saat ini sangat tidak mudah dengan perkembangan jaman menuju era digital 4.0 yang menuntut tugas Reserse yang profesional.

Dengan kinerja yang dilakukan rekan-rekan sampai saat ini, jajaran Reserse di Polda Maluku baik Dit Reskrimum, Dit Reskrimsus dan Dit Res Narkoba Polda Maluku adalah Reserse yang tangguh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.