oleh

TNI – Polri dan Pemda Olahraga Bersama di Mapolda Maluku

POLDA MALUKU – Personel TNI – Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) di Maluku kembali melaksanakan olahraga bersama sebagai bentuk sinergitas dan soliditas. Olahraga bersama kali ini berlangsung di Markas Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Selasa (14/3/2023).

Hadir dalam olahraga sinergitas TNI dan Polri yaitu Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, Danlantamal IX/Ambon, Brigjen TNI Said Latuconsina, Danlanud Pattimura Ambon, Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, Kepala BNNP Maluku, Kabakamla Maluku, Kabinda Maluku, Kesbangpol, Wakil Ketua DPRD Maluku, Wakajati Maluku, perwakilan Pengadilan Tinggi Maluku, dan pejabat utama TNI dan Polri di Maluku.

Olahraga bersama yang dilakukan yaitu senam sinergitas TNI dan Polri serta jalan santai oleh seluruh prajurit dan pejabat utama TNI Polri dan Pemda yang dihelat di Mapolda Maluku.

Jalan santai sendiri dilepas oleh Pangdam Pattimura, Ruruh A. Setyawibawa. Jalan santai mengelilingi halaman Mapolda Maluku.

“Selaku tuan rumah, saya menyampaikan terima kasih kepada semua personel TNI dan Polri yang hadir saat ini,” kata Kapolda Maluku Lotharia Latif.

Kapolda berharap, sinergitas dan soliditas TNI Polri bersama Forkopimda dapat terus dijaga serta ditingkatkan untuk mewujudkan Maluku yang aman, damai dan sejahtera.

“Kita harus tetap kompak, dan berikutnya yang akan menjadi tuan rumah sinergitas TNI, Polri dan Forkopimda yaitu Kodam XVI/Pattimura,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.